8 Rahasia tentang Menambah Ukuran Penis

Banyak pria merasa kurang percaya diri dengan ukuran penisnya. Saat berganti baju atau mandi, tak jarang para pria memandang dan memegang-megang penis mereka sendiri. Dalam benak yang paling dalam muncul rasa kurang percaya diri karena ukurannya dianggap tak memuaskan. Walau sudah dalam kondisi ereksi nampak bahwa ukuran penis itu terasa pendek dan kurang besar.

Masalah tersebut bukan hal yang baru dan telah lama menjadi pikiran yang sangat mengusik kebanyakan pria di Indonesia. Faktanya memang menunjukkan kalau ukuran penis rata-rata pria di Asia cenderung lebih pendek dibandingkan dengan pria-pria dari benua lain. Namun apakah ukuran tersebut tak bisa dimaksimalkan?

Ternyata banyak pula yang kurang tahu jika ukuran penis pria masih bisa dioptimalkan. Hal yang mengejutkan itu sudah sedari dulu dikabarkan melalui para pakar yang menyatakan bahwa ukuran normal penis masih bisa ditingkatkan.

Yang jadi pertanyaan tentu saja adalah caranya. Apakah sampai harus melakukan operasi seperti yang konon dilakukan oleh para pria pemeran film-film dewasa? Mendengar hal itu saja bisa membuat Anda merasa ngeri. Demi memperbesar ukuran penis apa harus sampai mengambil keputusan seperti itu?

Nah, jawabannya sederhana. Anda tak usah khawatir soal ukuran penis saat ini. Kita akan membongkar sejumlah rahasia penting mengenai fakta-fakta pembesaran penis. Langsung saja simak di bawah ini.

1. Bukan Ukuran Maksimal
Fakta yang selama ini kurang diketahui adalah ukuran penis pria dalam keadaan normal itu belum tentu yang sebenarnya. Kita sedang tak membicarakan bagaimana ukuran dan bentuknya saat ereksi. Menurut penjelasan pakar, kondisi organ vital yang berada di lekukan tubuh itu tidaklah yang sebenarnya.

Jika ditelusuri lagi, ternyata ada bagian yang melipat ke dalam. Nah, baru dalam keadaan ereksilah bagian tersebut tertarik ke luar dengan otot-otot dan syaraf yang menonjol. Ada teknik khusus berupa pijatan yang bisa memaksimalkan ukuran organ vital itu.

2. Perbedaan Tipe Organ Vital
Dibandingkan dengan organ vital wanita maka jelas ada perbedaannya. Masing-masing pria juga punya perbedaan tipe organ vitalnya. Ada yang punya karakteristik dengan bentuk dan ukuran yang memang cenderung lebih kecil, tapi ada juga yang dalam keadaan normal sudah tampak besar.

Perbedaan dari masing-masing kondisi organ vital itulah yang kiranya bisa menjelaskan mengapa tiap pria sering punya masalah kepercayaan diri di atas ranjang. Hal tersebut baiknya tak usah dicemaskan karena karakteristik yang berbeda dari masing-masing organ vital itu tak akan menimbulkan masalah berat.

3. Faktor Celana Dalam
Kebiasaan mengenakan celana yang ketat bisa berpengaruh pada ukuran penis. Bukan hanya celana dalam sebetulnya tapi setiap jenis celana yang dikenakan. Oleh sebab itu, disarankan untuk memilih celana yang tidak ketat dan dari bahan yang lembut. Pada saat tidur atau bersantai pun sebaiknya tak mengenakan celana dalam atau yang ketat. Kebiasaan tersebut akan berdampak positif bagi ukuran dan bentuk penis.

Kadang yang punya rutinitas padat sampai nyaris seharian memiliki masalah tak bisa melepaskan diri dari celana dalam dan ketat. Namun masih ada cara untuk mengakali hal itu. Bisa mengenakan celana boxer dengan bahan lembut dan tentu saja tak ketat. Kebiasaan ini selain berpengaruh pada ukuran dan bentuk penis juga sangat bermanfaat bagi kesehatan organ reproduksi pria.

4. Kualitas Makanan dan Minuman
Bagaimanapun juga kualitas makanan dan minuman punya pengaruh kuat bagi segala aspek yang menyangkut tubuh kita. Begitu juga dengan urusannya pada upaya pembesaran penis. Memperbesar penis itu sebenarnya hal yang cukup mudah.

Cukup mulai dari cara hidup Anda yang paling mendasar yaitu memilih dan menyantap jenis makanan. Jenis-jenis makanan yang sehat selalu terbukti bisa meningkatkan vitalitas dan berdampak baik untuk ukuran organ vital.

Hindari juga berbagai jenis minuman yang hanya akan merusak kesehatan tubuh Anda. Pasalnya, urusan kesehatan tubuh ini sangat erat kaitannya dengan semua bagian tubuh kita itu sendiri. Bisa dikonsultasikan juga pada pakar untuk menemukan tips tepat makanan dan minuman yang berkualitas untuk organ reproduksi pria.

5. Bentuk Tubuh
Tak banyak pula yang sadar bahwa bentuk tubuh selalu berpengaruh pada ukuran organ vital pria. Contoh paling mudah adalah pria yang mengalami obesitas. Bahkan pada pria yang bertubuh agak tambun dan bunci, jika dibandingkan dengan ukuran organ vitalnya akan sangat jauh.

Karena itulah solusi untuk memperbesar organ vital pria sebenarnya juga bisa ditempuh melalui pemnbentukan tubuh. Yang penting dulu ialah menjaga bagaimana bentuk dan bobot tubuh itu proporsional. Bentuk tubuh yang proporsional berarti akan menyeimbangkan setiap bagiannya. Dilihat pun jadi lebih enak dan efeknya terasa bahwa ukuran penis menjadi seimbang.

6. Kebugaran Tubuh
Olahraga teratur berdampak sangat positif untuk kebugaran tubuh. Dan jelas dalam kondisi itulah yang akan membantu menjaga bentuk dan ukuran penis. Ini ibarat efek berantai yang kita lakukan dari satu kebiasaan positif dan menular ke hal-hal positif lainnya. Kebugaran tubuh tak mungkin kita abaikan jika hendak memperbesar ukuran dan bentuk penis. Efek kebugaran ini adalah vitalitas yang terjaga dengan baik.

Dengan kondisi yang sehat dan bugar, niscaya tubuh akan semakin optimal dalam menjalankan setiap aktivitas. Aliran darah pun terjaga dengan baik dan secara kontinyu memberikan asupan yang sehat pada setiap organ tubh. Efek kebugaran tubuh pun akan sangat terasa saat beraktivitas di atas ranjang.

7. Kondisi Ereksi
Ada yang beranggapan bahwa tak masalah ukuran penis dalam keadaan normal itu kecil asalkan saat ereksi mantap. Ya, kenyataannya para pria berupaya memaksimalkan kondisi ereksi mereka. Dan bukan yang aneh juga kalau ada pria yang memiliki penis berukuran kecil dalam kondisi normal tapi bisa berubah menjadi galak saat sedang ereksi.

Sementara itu, kondisi ukuran penis bisa jadi teridentifikasi saat sedang ereksi. Pasalnya, ada masalah yang terjadi ketika kondisi ereksi kurang maksimal. Hal itu dirasakan oleh sebagian pria yang punya masalah tersebut khususnya yang menginjak usia tertentu. Namun kondisi ereksi selalu bisa dimaksimalkan asalkan menerapkan cara yang tepat.

8. Lebih Aman Produk Alami
Rahasia terakhir ialah bagaimana metode membesarkan organ vital pria ini ternyata jauh lebih aman dengan cara alami. Sedikit sekali yang sadar bagaimana pentingnya memilih metode yang tepat untuk membesarkan organ vital itu. Produk dari bahan-bahan alami akan selalu aman bagi tujuan kesehatan manusia. Termasuk untuk produk herbal pembesar penis.

Di samping itu, ada beberapa jenis bahan alami yang kalau mau dimanfaatkan dan diolah secara tepat bisa menghasilkan yang diinginkan tadi. Selalu berpedoman pada prinsip penerapan gaya hidup sehat dan memilih obat yang tepat untuk memperbesar organ vital pria. Nah, demikianlah beberapa sekilas hal tentang rahasia menambah ukuran penis.